Lompat ke isi utama
Dikirim oleh admin pada 23 June 2021

BATU, 23 JUNI 2021 - Pemerintah Kota Batu dan Kejari Batu Siap Majukan Sektor Pariwisata!!!

Dinas Pariwisata Kota Batu Kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Batu berupaya terus memajukan pariwisata dengan melaksanakan “Sosialisasi Program Jaksa Peduli Pariwisata, bersama PHRI, Fordewi, Pokdarwis dan Pelaku Usaha Pariwisata" pada Rabu,(23/5/2021) bertempat di Kebun Desa Resto desa Tulungrejo Batu. Tentunya kegiatan ini terlaksana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pemkot Batu dan Kejari Batu Siap Majukan Sektor Pariwisata
.
Hadir dalam kegiatan ini Kajari Batu Dr. Supriyanto S.H., M.H. , Kadisparta Kota Batu Drs. Arief As Shiddiq, M.H. , Ketua BPC PHRI Bapak Sujud Hariadi, Kasi Intelijen Kejari Batu Edi Sutomo,SH.MH., Kades dan Lurah Kota Batu, Ketua BUMDES Kota Batu, Forum Desa Wisata Kota Batu (FORDEWI), Kelompok Sadar Wisata Kota Batu (POKDARWIS), Pelaku Usaha Pariwisata Kota Batu.

Pemkot Batu dan Kejari Batu Siap Majukan Sektor Pariwisata

Kajari Kota Batu Dr.Supriyanto,SH.MH. Melaunching Program Jaksa Peduli Pariwisata, dengan harapan Kejaksaan Negeri Kota Batu dapat menjamin para Pelaku Usaha Pariwisata untuk menjalankan usahanya dengan nyaman dan aman di Kota Batu sesuai dengan regulasi Undang-undang yang berlaku. “Kami membuka diri kepada teman-teman, jangan sungkan dan malu untuk komunikasi dengan kami. Kejaksaan Negeri Kota Batu akan berupaya untuk ikut berkontribusi memajukan kota wisata Batu sesuai porsi sebagai penegak hukum .” tegasnya.
Kadisparta Kota batu juga memaparkan terkait Aplikasi SIP BANGET (Sistem Informasi Pariwisata Batu Pengembangan Ekonomi Kreatif) Sebuah  Sistem Informasi  Inovasi tentang Promosi Wisata dan Desa Wisata dengan pengembangan Ekonomi Kreatif. Yang nantinya akan berintegrasi dengan Layanan Hukum Kejaksaan Negeri Kota Batu untuk pengembangan Ekonomi Kreatif Desa Wisata dan untuk umum.
Harapannya Usaha Pariwisata baik makro dan UMKM di Kota Batu terus berkembang dengan tetap mendapatkan pelayanan hukum pembinaan hukum agar perkembangan wisata berjalanan dengan baik dan tidak ada masalah hukum dikemudian hari.

Pemkot Batu dan Kejari Batu Siap Majukan Sektor Pariwisata

Ayo Wisata ke Kota Batu dengan tetap mematuhi peraturan yang berlaku, dan menerapkan protokol kesehatan, selalu memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer. Dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang.

"SUGENG RAWUH DI KOTA BATU"
#AmanBersihSehatLuarBiasa
#EverydayIsHoliday
.
@kemenparekraf.ri
@sandiuno
@dewanti_rumpoko
@punjulsantoso1962
@disbudparjatimprov
@eastjavatripid
@arief_dispartakwb
@genpi.co
@genpijatim
@genpimalangraya
.
#wonderfullindonesia #pesonaindonesia
#shiningbatu #desaberdayakotaberjaya #DesaWisataKotaBatu #dekleineswitzerland #disparta_batu
#ExploreWisataKotaBatu #KotaBatu #KWB